Wednesday 26 September 2018

aonwin | Batu di Meja Poker

aonwin | Batu di Meja Poker - Artikel ini bakal berfokus pada teknik menandai dan mengungguli batu apa juga di meja poker. Pertama, saya bakal mendefinisikan "rock" sebagai pemain poker yang memainkan paling sedikit tangan awal, tetapi bermain agresif saat dia menyimpulkan untuk bermain pot. Saya baru-baru ini bermain di NL 5 - 10 permainan poker di klub lokal. Setelah selama satu jam, saya mendapat pembacaan yang cukup pada seluruh orang di meja. Ada satu pemain yang paling menonjol untuk saya. Itu ialah seorang lelaki muda dan dia jarang memainkan satu tangan pun. Dia duduk di sana dan karena tulisan ini diciptakan dalam benak saya malam itu, begitu pun strategi utama melawan pemain rock. Dia tidak melulu akan menjadi korban saya malam tersebut dia pun akan menjadi kelinci eksperimen saya, petunjuk belajar saya guna bagaimana benak seorang pemain poker "rock" bekerja.






Saya memperhatikan tidak sedikit hal mengenai orang ini yang adalahtanda pasti untuk siapa saja yang memperhatikan, bahwa orang ini ialah PEMAIN KETAT. Hal kesatu yang kita perhatikan ialah bahwa mereka tidak memainkan tidak sedikit tangan awal. Mereka seringkali lipat, bahkan nyaris selalu lipat kecuali mereka sedang di tirai atau mempunyai tangan yang kuat. Hal kedua yang saya perhatikan ialah bahwa aonwin orang ini terus menghitung dan mengatur ulang chipnya masing-masing 2 detik laksana dia kehilangan mereka atau sesuatu. Seperti lelaki yang serius, kita belum memainkan panci dalam separuh jam kenapa di dunia ini kita masih menghitung chip kita - mereka belum bergerak! Hal ketiga yang saya temukan ketika mempelajari lelaki ini ialah bahwa dia menunduk setiap tangan ... kecuali saat dia mempunyai tangan yang kuat! Sebenarnya orang ini ialah batu karang yang saya sebut sebagai robot sebab dia terusik masing-masing kali dia mengejar 10 10 atau lebih tinggi.

Sekarang saya mesti akui, ini ialah tabel NL yang lumayan kuat dan terdapat juga sejumlah pemabuk yang menyumbang. Dengan tersebut dikatakan, aku mesti tertawa saat bahkan orang-orang mabuk dilipat masing-masing kali batu ini mengupayakan masuk dengan eskalasi gaji. Itu membawa saya ke unsur selanjutnya dari tulisan ini, bagaimana dengan gampang menangani pemain poker rock sesudah Anda mengidentifikasi mereka.

Sekarang kita tahu apa yang mesti ditelusuri di batu karang, saya dan anda bisa melanjutkan teknik menangani mereka. Seperti yang baru saja saya sebutkan, saya nyaris tidak dapat menahan diri guna tidak menertawakan orang ini masing-masing kali dia menginjak sebuah pot. Saya tahu dia mempunyai sesuatu yang powerful yang tertulis di semua wajahnya. Faktanya ialah - saat batu-batu ini menginjak pot, mereka mempunyai barang. Jika Anda menyaksikan kartu tinggi pada kegagalan, Anda dapat sangat yakin mereka sudah mendapat unsur atau telah mempunyai sepasang saku tinggi. Lipat saja pra-flop. Ya, saya mengatakannya dan sebab itu ialah cara yang mematikan melulu untuk bermain melawan batu, saya bakal mengatakannya lagi - Cukup lipat pra-flop. Kecuali kita mempunyai AA, AK-AQ, KK, atau QQ, Anda tentu akan kalah. Jadi lipat saja. Hal terlucu tentang lelaki ini merupakan, bahwa seluruh orang tahu tersebut dan melipat pre-flop saat dia masuk dengan eskalasi gaji.

Itu benar-benar lucu sebab orang ini kesal dan mulai bermain tangan yang buruk. Tapi di sinilah aku menyaksikan sebuah kisah baru tentang rekan kita si kelinci percobaan, dia masih bakal memasang posturnya saat memegang tangan yang powerful tetapi saat dia mengupayakan untuk lemas dengan kotoran untuk melemparkan kita, dia tetap menunduk di atas meja dan minumannya. Pada titik ini Anda melulu bermain off the rock's telling. Anda mesti ingat bahwa pemain poker yang ketat seringkali ketat sebab mereka tidak suka kehilangan duit dan mereka suka poker guna menjadi mekanis grind perlahan menambah bankroll mereka. Lemparkan mereka satu atau dua tangan dan batu pulang menjadi sesuatu yang bukan mereka - seorang pemain poker yang longgar atau hanya putus asa - di antara yang bisa Anda manfaatkan dari saldo sesi.

Untuk meringkas petunjuk strategi ini melawan pemain poker rock, kesatu-tama Anda mesti mengidentifikasi batu-batu ketat di meja Anda. Hal ini dapat dilaksanakan dengan penampilan mereka, jumlah tangan yang mereka mainkan, bagaimana mereka memainkannya, dan bahkan bagaimana mereka menumpuk chip atau menyangga diri. Setelah kita mengidentifikasinya dan jenis tangan powerful apa yang mereka mainkan, Anda terbit dari jalan mereka kecuali kita mempunyai tangan premium sendiri. Lanjutkan guna memainkannya laksana boneka hingga mereka terbit dari permainan mereka dan memungut keuntungan dari mereka sepanjang malam

No comments:

Post a Comment